Jumat, 29 Oktober 2010

cowok korea mukanya kayak maho

sebagai seorang laki2 normal, ya maklum kalo liat cwe cantik pasti ingin rasanya memilikinya. setelah berbincang2 dengan temen gue yang tadi makan disini, ternyata kita emang sama aja. kalo liat cwe, apalagi cwe korea, pasti langsung pengen sama cwe itu. 

selidik punya selidik, setelah berbincang2 dengan temen gue, ternyata dia juga sama seperti gue. sama aja, kita jijik liat muka cwo korea, karena mukanya mirip homo (MAHO). dan gue berpikir, gue cwo liat cwe korea jatuh cinta, kalo liat cwo korea rasanya pengen muntah. apakah temen gue yang cwe ngeliat cwe korea ingin muntah tapi ngeliat cwo korea jatuh cinta?hhmmm.....
setelah aku selidiki, gue ngeliat cwe cina dan cwe jepang langsung jatuh cinta juga. kalo ngeliat cwo cina, gue bawaannya pengen ketawa mulu. tau ga? matanya itu kayak orang ngantuk, sumpah...
terus kalo gue ngeliat cwo jepang langsung kagum dengan style harajukunya yang sangat keren...
berarti bisa disimpulkan...
cwo diliat dari luar, bisa keliatan maho dari stylenya.
jepang-->harajuku=keren
cina-->keliatan ngantuk=lucu
korea-->pake jas biasanya, terus rambutnya ga gondrong=kayak maho (apalagi kalo pake baju ketat, pasti mirip banget kayak maho)
kalian pernah ga?di taksir sama maho, terus dikejar sampe kalian kecebur jurang atau sampai naik pohon kelapa?
terus yang aneh didunia ini begini....

cwe sama cwe:
-gandengan tangan
-kalo naik motor pegangan
-kalo ketemu ciuman pipi
dianggap biasa alias ga dikatain LESBIAN

cwo sama cwo:
-baru boncengan padahal ga ngapa2in langsung dikatain MAHO

lumayan aneh juga sih....
atau emang yang ngatain maho itu sebenernya maho, jadi kayak peribahasa itu. maling teriak maling.
kalo di istilah fisika namanya adalah....
adalah... adalah.... 
lupain aja lah.. pokoknya maho teriak maho
kok jadi kesini sih?
ini bicarain maho apa korea kayak maho?
intinya jika tidak ingin dikatain maho, jadilah maho. ok2 gue bercanda. maksudnya kalo ga pengen dikatain maho, bergayalah pake style harajuku/pake baju daerah masing. atau pake baju aja lah, ga berkesan maho

14 komentar:

  1. Just style...
    sebenernya ga nagruh :)

    wkwk..

    By adit

    BalasHapus
  2. jangan2 kwe meh niru gaya korea?? nek ho'o meh tak celuk maho tenan.wkwkwkwk

    BalasHapus
  3. ora yo...
    wkwkwk...

    adit

    BalasHapus
  4. Temenku cowok juga bilang mereka maho. Temenku yang cewek bilang mereka cuma manis. Eh, temenku yang cowok bales manis: maho nista. wkwkwkw

    BalasHapus
  5. Ga semua jepang gayanya keren2. Sorry ya, cowok korea gitu2 wajib militer. Gimana pun lo blg mereka banci, ga lebih banci org yg cuma ngatain doang. Ga lebih buruk dari yg ngatain. Sumpah geli gue denger statment kyk gitu. Coba cowok indo kalo anak2 bandelnya ngajak berantem aja beraninya, tawuran, cari masalah. Nah cowok korea tuh musti ngabdi sama negaranya. Musti masuk militer atau jadi petugas sosial. Setidaknya itu lebih berguna. Dari pada sekedar bilang buat mereka "banci" yg bahkan kalo lo cowok lo lebih banci dari mereka.

    BalasHapus
  6. Hahaha.... Emang maho gak bolek wajib militer...

    BalasHapus
  7. Ga papa kayak maho tapi disukai cwk... lol

    BalasHapus
  8. Mreka emang bANCI SMUA !!!
    Emang jijik .w jg ! Mending liat cowok amerika !!! Pria bgt !!! Kalo cowo korea udah rambut dpirang pirangin , jiji bgt sumpah . !!! Heran aja mash ada cewe tolol yg suka ama boybnd2 indo n korea !!!

    By : iant gustiant

    BalasHapus
  9. Yg gakterima cowo korea gw hina brarti dy org tolol !!!
    KENYATAAN BOS !!
    Mana ada sih PRIA SEJATI DANDAN KAYAK COWOK KOREA ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. muka lo sampah , cuma brni koar pke anonim

      Hapus
  10. YG HINA CWO KOREA ITU DIALAH BANCI NYA DAN LBIH RENDAH DRI SAMPAH^^

    BalasHapus
  11. Sebenernya semua negara punya ciri khas. Tpi klo menurut saya, klo disurvey hanya sedikit negara yg memiliki pria dengan kebiasaan seperti cowok korea. Kebanyakan hanya merawat diri hanya untuk memginclongkan wajah & kulit. Mungkin itu yg jadi penyebab statement blogger mengatakan cowok korea seperti homo. Kita bisa lihat cowok china,jepang, & korea. Mereka satu rumpun, ttp dri tampilan yg pling berbeda adalah korea. Ya tau sendiri lah

    BalasHapus