Rabu, 06 Oktober 2010

beli C1000 di indomaret

ini kejadiannya baru2 ini sih...
pada suatu sore, aku sama sahabatku (dinardoo) habis makan di warung,
lalu karena kami masih belum puas makan 1 piring penuh, kami putuskan untuk ke mini market yang biasa di sebut indomaret.
nah disana saya beli C1000 (1 botol) sama cemilan biskuit gitu deh dan sahabatku si dinardoo membeli C1000 (1 botol) sama sikat gigi. nah setelah kira2 lima menit antri, saya menyerahkan barang belanjaan ke mbak kasir. kira2 beginilah percakapannya....
saya      : mbak,ini mbak... (sambil menyodorkan C1000 sama cemilan)
kasir      : ini cuma beli 1 mas? kalau beli 2 nanti dapet kratindeng lho.... (maksudnya kok cuma membeli C1000 cuma 1 botol gitu, mbak kasir nyaranin aku untuk beli 2 botol biar dapet kratindeng)
tanpa pikir panjang2... saya celingak celinguk, trs liat sahabatku dinardoo bawa C1000, langsung deh aku rebut... terus aku bilang ke kasir "ini mbak, saya beli 2" (padahal ngrebut punya dinardoo)... terus mbak kasir malah ketawa, trs mbak kasir bilang gini sama aku "mas, silakan ambil kratindengnya itu mas, ada di rak depan situ" (ngomong ini sambil ketawa2 mbak kasirnya, mungkin karena dia ngeliat kelakuanku yang merebut C1000 milik orang lain tanpa izin dahulu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar