Minggu, 17 Oktober 2010

Listrik Meledak dooor!!!!!!!!!!

ceritanya kan begini,...
tadi pagi kira2 subuh saya terbangun dari tidur....(karena lampu kedip2)
terus aku bangunin temenku... maklum sekamar 2 orang
aku : cuk, ni lampunya kok gini sih?
tmnQ : apa? laptop kamu ilang??
aku : ini lho lampunya kedip2...
tmnQ : apa??ilang?lho laptop kamu kok ga ada??
aku : bukan... tuh laptopQ masih ada.... ini lho lampunya mati nih
tmnQ : oh itu, kedip2... matiin aja lah...
tadi kenapa ya omongan kita ga nyambung??itu karena kita masih dlm setengah sadar pembicaraannya...

terus waktu sorenya kan udah gelap, saat aku nyalain lampu ternyata masih kedip2 tuh... kan aku bingung, jadi aku minta tolong temenku aja... buat puter2 lampunya...
terus terjadilah percakapan sebagai berikut :
aku : lho lampunya masih kedip2
tmnQ : coba aku puter2 dlu
aku : coba tuh saklarnya di buat ON dlu
tmnQ : nanti kalo meledak gmn?
aku : paling kena tanganmu.... (lalu kami tertawa)
ya udah deh di ON saklarnya terus lampunya di puter2.... lalu DOORRR.....!!!!!!!!!!
lampunya mati.... (kami bercanda malah kejadian betulan)
kami kira sih cuma lampunya yang mati, ternyata sekeringnya sampe putus....hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar