Selasa, 26 Oktober 2010

dikejar sama kambing

saat itu aku masih duduk dibangku SMA dan masih tergolong siswa baru
maklum lah namanya siswa baru pasti belum berani naik motor ke sekolahan,
(sebenarnya bukannya ga berani, tapi belum bisa naik motor.wkwwkwk)
ya pokoknya itu lah... aku berangkat sekolah dan pulang sekolah boncengan sama temanku
tapi pada suatu hari, aku pulang sendirian...terpaksa naik bis deh...
jarak dari SMA ku sampai halte bis lumayan
dekat... kira-kira cuma 1 kilo meter aja.wkwkwk jauh bener...
ya itu aku jalan kaki tuh 1 kilometer... kalo bisa copot, ya copot deh kaki...
terus saat berjalan, ditengah jalan aku melewati beberapa ekor kambing yg sedang merumput dengan lahap
dia makan bersama anak-anaknya, lalu aku liat aja, terus si kambing balik ngeliat.
lalu terjadilah saling melihat, tapi tidak saling cinta, tapi habis itu aku jalan aja biasa, tapi kok aku merasa aneh banget
lalu setelah aku tengok kebelakang, ternyata ada kambing mengikuti jalanku..
karena aku panik, aku malah lari... eh kambing2nya juga lari ngejar aku...
karena aku tambah panik, aku lari zig-zag sampai nyeberang jalan, eh masih aja ngejar aku dengan nafsu
kalo cwe sih aku ga bakal lari, ini kambing, bisa2 aku di sodomi sama kambing.wkakakaak
lalu tanpa sengaja aku lari melewati pemilik kambing, jadi aku ga dikejar lagi...selamet deh...
lalu tiba-tiba temanku lewat, ngajakin aku pulang (diboncengin temenku) ya udah deh aku mau aja
aku kan udah ngos-ngosan dikejar kambing...
setelah sampai rumah, aku bercerita sama ibuku, dan kata ibuku... mungkin bau badanku seperti kambing, jadi kambing mengejarku karena mengira aku adalah temannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar