Selasa, 26 Oktober 2010

salah denger berakibat boros bensin

kejadian ini terjadi saat habis kuliah...
waktu pulang kuliah kan udah biasa makan bareng temen2... makin rame makin asik
aku : eh makan dimana nih?
temen1 : makan di gosong (maksudnya ini warung yg bernama Mr.Gosong)
aku : ok deh, ntr aku nyusul
terus mereka menuju TKP dengan naik motor rame2, aku belakangan aja
terus dijalan aku ketemu temen lagi
temen2 : ga makan bareng temen2 san?
aku : ntr aku nyusul, kamu duluan aja. di gosong kan?
temen2 : iya... (sambil mengangguk dengan gaya keren)
ya udah deh aku kewarung... kok sepi gitu...
trs aku telpon temenku deh....
aku : bro, makan dimana sih?
temen1 : di gosong san
aku : walah aku salah tempat nih
temen1 : emg lu dimana san?
aku : aku nyasar sampe gongso (maksudnya warung makan yg bernama Gongso)
temen1 : lah... jauh amit.....
aku : ntr aku kesitu, tungguin deh
terus aku balik haluan deh,...
jarak kampus ke gongso = 2km
jarak kampus ke gosong = 2km
jarak gongso ke gosong = 1km
aku tadi dari kampus trs ke gongso terus ke gosong = 2km + 2km + 1km jiah boros bensin deh jadinya...
pada saat dijalan ada beginian...
orang : ndra?? (mirip suara temenku)
aku : ...?? (sambil menoleh)
aku : oh kamu??? (orang itu ternyata temenku yg lagi jalan, aku ga tau kalo itu temenku,.soalnya dari belakang)
temen3 : sama temen gitu lu ndra... (sambil naik ke boncengan padahal aku belum nyuruh)
aku : sory2 aku kira siapa... ternyata kamu
temen3 : bareng ya sampe totem (toko di persimpangan nih)
aku : ok deh....
dan akhirnya setelah aku nganterin temenku dan aku sampai di warung gosong, temenku yg udah ada diwarung bertanya
temen4 : darimana aja lu san?
aku : nyasar sampe gongso
temen1 : buruan pesen
temen5 : loe bawa cwe kesini
aku : hah? (aku liat belakang ternyata ada cwe, tapi bukan setan.wkwkwk)
dan akhirnya setelah memesan makanan, aku makan dan akhirnya kenyang...
dah ah,,, ngebosenin yg habis ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar