Selasa, 26 Oktober 2010

salah masuk rumah

ini terjadi saat aku kuliah,
aku sama temen2 mengontrak sebuah rumah diperumahan
ya maklum lah namanya perumahan kan cat sama, bentuk sama, pokoknya semua sama
cuma dibedain nomer sama isi rumahnya.

saat itu aku emang belum kenal daerah perumahan, ya udah deh jalan2 aja...
habis jalan2 malah nyasar... itu aku sendirian.. ya udah deh aku jalan lagi aja, nanti pasti ketemu rumahku tadi
setelah berjalan cukup sebentar, yap aku menemukan rumahku, aku langsung masuk aja deh...
saat aku masuk, betapa kagetnya aku... ada bapak2 berkumis berkata "nyari siapa dek??" aku langsung kaget dan jawab "lho kok rumah saya isinya bapak?"
lalu bapak berkumis tadi menjawab "ini rumah saya...udah 3 tahun saya disini", lalu saya ngotot dan berkata "ga mungkin pak, kemarin saya ngontrak disini sama temen2 saya"
tidak lama kemudian, ada teman2 1 kontrakan saya lewat dan berkata "hoey san... ngapain kamu disana??" aku pun langsung kaget dan aku baru sadar kalo aku salah masuk rumah
ya ampun... ini penyakit abadi nih...wkwkw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar