Selasa, 26 Oktober 2010

modem dan kartu

ini terjadi saat pameran komputer disemarang
aku sama temanku beli modem yang sama ditempat pameran, tapi saat dipameran ada suatu keanehan
orang2 yg dateng ke stand penjualan barang dipameran ga nanya harga ke penjual, tapi malah tanya ke aku.wkwkwkw
apa aku mirip penjualnya kali ya??
wkwkw
setelah beli, aku pun mencoba modemku dikontrakan. aku pasang kartu perdana. aku beli kartu perdana CDMA dari indosat
eh ternyata aku pasang, ga ada sinyal... wah rugi nih, ternyata baru nyadar kalo kontrakanku ini lemah sinyal CDMA indosat,
jadi aku sms temenku, aku suruh kesini untuk bawa smua HP CDMA nya...
aku liat, aku bandingkan dan aku putuskan aku beli CDMA dari telkomsel... dan ternyata memang benar... sinyalnya kuat
aku senang, aku puas... saat aku cobain buat ngenet, ternyata sama aja...
lemotnya minta minta ampun kalo buka tab lebih dari 2 yg di load secara bersamaan.wkwkwkw
mendingan pindah kontrakan aja nih..wkwkwkkw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar