Rabu, 27 Oktober 2010

ini siapa sih? cwe ini manis juga

kejadian ini terjadi saat saya ingin kuliah sore... udah mendung, hampir hujan dan temen kos saya bilang "ga usah kuliah, nanti hujan"
tapi saya tetap saja berangkat kuliah dengan semangat, karena saya udah sampai kampus, saya sempatkan untuk mendaftar seminar edutaiment yg akan diadakan beberapa hari lagi....
dan akhirnya aku masuk dekanat dengan gaya celingak celinguk mirip maling jemuran, dan aku liat tulisan "tempat pendaftaran seminar edutaiment" dan aku pun mampir dan ada 1 cwe yg melayani saya...

bicaranya akrab sama aku dan aku liat manis juga... hmm... apakah ini anak 2010 teknik informatika alias adik kelasku??
kami ngobrol tentang seminar dengan bahasa jawa dengan logat yg jawa yg 'medhok' alias jawa banget, dan dalam pikiranku berkata, kok akrab banget, bahasa jawa pula, siapakah dia??
lalu setelah aku memberikan duit 30rb untuk membayar uang pendaftaran seminar, lalu dia memberikan kuitansi bukti pembayaran, saya pun melihat tanda tangannya dan bertuliskan nama dia...
dan aku pun baru nyadar, ternyata dia adalah temen seangkatanku kelas reguler...
wah mataku perlu diganti baru atau dia perlu pake kaca mata??
soalnya biasanya dia pake kaca mata dan tadi dia ga pake kaca mata

2 komentar: