Rabu, 27 Oktober 2010

hujan dan banjir di kontrakanku

waktu itu kan hujan, hujan deras dan berpetir...
karena aku takut petir, aku pengen ngumpet di kolong tempat tidur, tapi karena ga ada kolong tempat tidur (karena aku tidur cuma pake kasur lipat) jadi aku putuskan untuk menjadi kolong wewe....ups maksudku aku putuskan untuk ngenet pake modem dan menutup telinga dengan headphones...
saking derasnya hujan dan dikombinasi dengan asiknya ngenet liat kaskus,dll aku sampai lupa kalau 1 jendela belum aku tutup... dideket jendela ada kasur... otomatis kasurku jadi basah deh,.wkwkwkwk
tapi yang paling membuat agak aneh adalah kenapa aku bisa lupa belum menutup jendela, padahal jendela tepat berada di belakangku.....
lalu setelah hujan berhenti, temenku 1 kontrakan liat kedepan dan ternyata udah banjir...
"cuk, banjir cuk" kata temenku
lalu aku pun ngeliat dengan mata terkagum2 dan berkata "ayo kita foto2 dlu buat kenang2an"
aku mengambil HPku dan memotret sana,sini dan aku minta temenku untuk memotret diriku ditengah banjir...
ane berpose aneh2 dan akhirnya ada orang ngeliat....
untung pak RT tidak melihat kelakuanQ yg aneh itu... padahal pak RT rumahnya disebelahku...
untung saja....hahahaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar