Rabu, 27 Oktober 2010

kuliah kosong tapi dah sampai kampus

kejadian ini terjadi saat aku pengen kuliah tentunya...
sahabatku pun aku sms untuk berangkat dluan karena aku ingin berangkat agak telat
dan perjuangan naik motor dengan jalan yg nanjak abis, aku pun sampai di kampus...
aku ke depan ruang kuliah dan aku celingak celinguk kayak mau maling proyektor yg ada di dalam ruangan....

didepan ruangan pun aku liat ada senoir ngumpul, ya udah deh aku lambaikan tangan dengan gaya sok artis aja..wkkwwkwk
setelah itu tidak lama kemudian 2 temenku dateng...
1 cwe, 1 cwo, alias pasangan.... (lebih tepatnya pacaran)
karena ruangan masih dalam keadaan terkunci, 1 cwo ini ke kantor untuk ngambil kunci ruangan. lalu si cwe duduk sama aku di depan ruangan....
baru beberapa detik si cwe berdiri dan bilang, eh kosong...
apanya yang kosong kataku
lalu dia kirim sms JARKOM (sms info berantai temen sekelas tentang info dari dosen)
lalu saya baca deh smsnya, inti sms itu begini "hari ini kuliah kosong.. terimakasih"
ternyata ada 2 sms, aku baca lagi satunya. kira2 begini isinya "san, kuliah kosong" ternyata sms dari sahabatku yg aku sms tadi. dan yg jadi pertanyaan kenapa dia dapet sms duluan, padahal kan harusnya saya yg kirim sms JARKOM ke dia... wkwkwkwk
ya udah deh pulang, walaupun keadaan cuaca sedang sangat ramah (hujan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar