Kamis, 28 Oktober 2010

keuntungan punya nama cewek

yap, aku emang punya nama seperti nama seorang cwe, yaitu "sandra". bukan sandra dewi atau dewi sandra atau sandra bulog, cukup sandra nugroho aja. sebenernya ada kepanjangannya lagi sih, seperti nama seorang cwe juga, tapi rahasia, aku ga mau nyebutin. pacarku aja ga tau....
kembali ke topik. oke, namaku adalah sandra. sering temenku marahan sama cwenya kalo liat sms dari aku atau lagi main sama aku, karena aku dikira seorang cwe, lantaran sebuah nama ini.
bahkan temen ane yg alim (cwo) main sama aku, nyariin aku, nyebut2 namaku, dikiranya dia lagi nyariin cwe yg bernama sandra... ya setelah ketahuan kalo aku cwo, pada malu smua.

ada suatu cerita lain tentang cwo mata keranjang, bukan matanya dimasukin keranjang atau matanya buat main basket, tapi sebut aja ada cwo kegatelan. pengen cepet2 punya cwe.dia temennya sahabatku.
nah waktu itu cwo kegatelan itu (sebut aja parjo) berbicara sama sahabatku (bagas)
parjo : gas, kenalin cwe donk
bagas : tuh minta kenalin aja sama itu tuh (sambil menunjuk temen yg lain yg bernama 'tono')
tono(nama samaran) : oh pengen kenalan, tuh tetanggaku ada yg putih,montok,potongan rambutnya keren.
tono adalah temen yg pintar, bisa ngerjain orang dengan otaknya yg busuk... dia nyebutin putih,montok,rambut keren, tapi dia ga nyebutin kata2 terpenting, yaitu "cwe"
tapi tono emg ga bohong, aku emg putih... montok (gemuk)... rambut keren (saat itu potongan rambutku emg kereb spt pasha ungu) dan akhirnya parjo pun ikut kerumah tono. lalu tono memanggilku, dan aku dateng. karena aku ga tau apa2... aku bingung aja.. kenapa mereka ketawa... setelah dijelaskan, pikirku "SIALAN LO SEMUA...wakaokwokawoakaakak" lalu si parjo pun tobat....
keuntungan punya nama seorang cwe pun banyak sekali... apalagi kalo pas lagi punya pacar yg hubungannya backstreet karena dilarang oleh ortu...
tinggal tulis namaku di HP dia "sandra" dan jika saat aku sms'an dengan dia, tinggal jawab aja, lagi sms'an sama sandra, lagi telponan sama sandra, lagi main sama sandra, lagi mandi bareng sandra. oke2 yg terakhir aku bohong.... kembali ke topik. saat ortunya dia membaca sms dari aku. bertuliskan "sayang... lagi ngapain?" atau "sayang... dah maem belum?" atau "sayang... tolong cuciin motorku", pasti si ortu bakalan berpikir 2x untuk mencegah pacaran lagi. karena mengira anaknya menjadi LESBIAN karena telah dilarang berpacaran. dan akhirnya diperbolehkan pacaran.
inilah enaknya punya nama seorang cwe.. ada enaknya, pasti juga ada ga enaknya
ga enaknya ini nih...pas lagi kenalan sama orang
orang : halo, siapa namamu?
aku : halo juga, namaku sandra
pasti orang itu berpikir aku bohong, masih untung kalo dikirain bohong, coba kalo dikirain bencong yg biasa ngamen kalo malem, jadi sampe mengubah nama. hmm.... yg lebih parah lagi kalo dikiranya MAHO alias homo. ini yg lebih berabe lagi....wkwkwkwk
selain itu ada juga yg begini pas ditanyain orang
orang : eh, namamu siapa sih? (biasanya yg nanya gini cwe)
aku : sandra, kalo kamu?
orang : hah?ga mungkin....
aku : perlu aku liatin KTP?
orang : mana?coba liat KTPnya
ini nih kenalan atau petugas satpol PP sih? kenalan aja pake KTP segala
ya begitulah....suka duka punya nama seorang cwe, padahal aku ini kan cwo
nanti kalo kalian punya anak, terserah mau ngasih nama yg bener apa yg unik seperti namaku ini...
tapi kelahiran 90'an emg agak aneh2 namanya,.. aku ga sendirian. soalnya punya temen juga bernama agus, bukan ringgo agus rahman, tapi agus,agus yg ini cwe. bukan cwe trans gender, tapi emg dari lahir udah cwe.. untung aku ga pacaran / naksir sama agus. kalo aku sama agus (cwe lho ya) nanti pas sms'an dibaca emak gue, dikiranya gue kelainan jiwa alias homo. aku normal lho...sumpah deh...!!!!
dah ah males cerita lama2... wkwkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar