Kamis, 28 Oktober 2010

godaan itu menurutku sangat kuat

aku emang paling ga bisa untuk melawan godaan... bahkan kalo ada orang nawarin ayam goreng beracun pasti aku juga memakannya, karena aku emg ga bisa menahan godaan.
seperti yang aku alami semasa hidupku... godaan demi godaan telah kuhadapi dengan kekalahan terus dan terus... enggak cwe, enggak cwo, enggak bencong, smuanya bisa godain aku. ups... salah... emg gue cwo apaan? masa bisa digodain cwo dan bencong? ok2 aku persempit lagi...  maksudku itu godaan yg begini

"dah ga usah kuliah aja,... nongkrong sini aja", "ga usah kuliah, mending tidur aja lebih enak", "dah ga usah ngerjain tugas, mendingan nonton bokep aja" oke2... yg terakhir itu adalah godaan setan, yg jadi masalah adalah aku ga tau setan yg godain aku itu cwe atau cwo... atau bahkan bencong... emang ada ya?setan yg bencong?? coba bayangin kalo setan bencong lagi godain manusia, pasti godain manusia sambil ngondek tangannya kayak olga banget deh....wkkwkw najis mah....
mbah darman pernah bilang ke aku, "kalo setan itu jago banget godain manusia." dan setelah saya teliti lebih lanjut, banyak banget yang bisa godain aku... jadi bisa disimpulkan, mereka semua setan... tapi mbah darman juga bilang gini sama aku "setan itu dibacain ayat kursi langsung pergi" jadi saat aku digodain temen, aku baca ayat kursi aja deh... dan ternyata temenku ga pergi, karena aku jenius, aku punya inisiatif sendiri.... kalo ayat kursi ga mempan, aku lemparin aja kursinya.... dan akhirnya aku baru nyadar, kalo di kamar kosQ emang ga ada kursi... niat untuk mengusir setan pun tidak jadi dilakukan... dan akhirnya aku menuruti godaan tersebut....
tapi walaupun aku mudah di goda, ada 1 orang yg ga bisa godain aku. siapa kah itu? yaitu aku sendiri. aku ga pernah bisa godain aku. pernah sih aku nyobain godain aku sendiri, "hey aku, ayo kuliah...dosennya enak", "hey aku, ayo kuliah... ntar ketemu cwe cantik", bahkan begini juga pernah "hey aku, ke kampus yuk... kuliah yuk, ada dosen baru, denger2 itu miyabi" tapi semuanya tetep gagal....

4 komentar:

  1. desy monster kecil (cah mbantar)28 Oktober 2010 pukul 17.47

    mbah darman??? mbah darmo yak'e mass.. wkakakkaka

    BalasHapus
  2. mbah darman. dudu mbah darmo.wkkwkwk

    BalasHapus
  3. Nggo ayate mbah maridjan wae ndra....
    wkwkwkwk

    adit

    BalasHapus