Jumat, 29 Oktober 2010

harga mie mahal amat sih

waktu itu kan gue lagi gila sama yang namanya INDOMIE, ya seperti yang kalian pikirkan, INDOMIE yang ditarik dari peredaran di TAILAND sana. ups maksudku THAILAND. atau TAIWAN sih?
dah pokoknya itu lah... ngomong2 rasanya emang ga ada duanya sampai gue kecanduan.
dan akhirnya setelah baca thread di KASKUS, ada yang pernah makan indomie sebulan penuh. dia sih masih hidup. tapi pengelamannya selama sebulan makan indomie, dia sering ber-fatamorgana. katanya sih kalo liat bola basket pengen di makan, katanya sih bola basketnya berubah jadi semangka.
dan yang paling aneh lagi kenapa gue malah tertarik pengen nyobain. akhirnya gue berunding dengan temen sekontrakan. dan akhirnya setuju untuk membeli indomie 1 kardus untuk sebulan, pengen ngirit gitu. biar ga kena fatamorgana sih sekalian masak nasi sendiri. dan akhirnya operasi dilakukan jam setengah 3. pasti kalian berpikir jam setengah 3 sore, tapi gue nyari indomie itu jam 3 pagi. ke indomaret dan nyari2, kok ga ada indomie 1 kardus. setelah bertanya dengan pekerjanya, katanya ada sih digudang. harganya 58rb 1 kardus. karena agak aneh ya udah gue pindah indomaret lain, dan ternyata harganya emang sama. tapi bodohnya gue, dah tau namanya indomaret, dimana2 pasti kalo nama toko sama, 1 area pula, pasti sama. tapi kenapa gue tetep nekat, ya maksudnya sih siapa tau dapet wahyu. bukan wahyu temen gue waktu kecil dulu, tapi wahyu (berkat).
akhirnya operasi dibatalkan. kami tidur, setelah bengun kesiangan gue pergi ke warung sebelah. nanya2 tentang harga indomie, dan ternyata emang sama aja... emang harganya mahal
akhirnya bisa disimpulkan.
perjuangan keluar jam setengah 3 pagi, kedinginan, ditemenin setan, sia2... akhirnya beli indomie 4 biji aja. ga jadi beli 1 kardus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar