Kamis, 14 Oktober 2010

ngenet dikampus kacau nih

malam ini, 14 oktober 2010 aku sama temen2 pengen ngenet dikampus... pengennya sih nyuri banwitch gede, download2 apa aja yang ukurannya gede2 karena pake modem ga bisa....
ya kira2 kami ber 4 (aku,dinar,andri,daus)...
saat itu aku sebelum ke kampus, aku ke mini market dlu, beli cemilan karena nanti ga mau kayak kejadian dulu. ngenet sampe pagi dengan penuh kentut dan perut keroncongan.

sampe depan kampus kira2 jam 19.30WIB aku sendirian standby menunggu temen2...
nunggunya lama banget sampe aku telp2 mereka....
telp ke daus katanya gini "ok aku makan dulu" (yo gpp lah... makan itu nomer 1 menurutku)
telp ke andri katanya gini "ok nanti aku bawa air buat kita minum, bentar aku jemput dinar dulu" (oke lah sip)
telp ke dinar katanya gini "nomer yang anda tuju tidak dapat dihubungi, cobalah beberapa saat lagi" (jiah diangkat mbak operator >,<)
akhirnya setelah jam menunjukkan pukul 20.00WIB lewat dikit, andri membawa dinar datang lalu kami ber 3 masuk kampus dan naik ke lantai 2 untuk ngenet, download2 yang gede2... (kalo bisa sih XXX juga.wkwkwk)..

setelah kami sampai lantai 2, kami colokin charger laptop ke stop kontak deh... colok, colok, colok
terus kami duduk, buka kemasan cemilan, minum, nyalain laptop~~~>>>
setelah laptop menyala, ada orang sebelah kami malah ribut....aku ga kenal mereka, tapi mereka bilang gini "waduh padahal bentar lagi download selesai, kok malah mati...!!!" aku ga peduli, paling koneksi wirelessnya mati, menurutku kan masih ada koneksi lainnya. terus mereka tanya ke aku "mas disitu mati ga listriknya" terus aku kan juga bingung, kok malah tanya listrik, terus aku liat kebawah, ternyata lampu di charger dinar yang tadinya menyala, sekarang mati.... terus aku jawab deh "mati mas... ga nyala"
nah lo.... ternyata listrik stop kontak mati, maklum stop kontaknya sebenernya dah minta ganti yang baru, tapi belum diganti juga.wkwkwk
kondisi baterai laptopku --> 100% tapi cuma tahan 1jam karena udah ngedrop baterainya
kondisi baterai andri       --> 100% tapi kalo udah mencapai 40%, laptopnya langsung mati, ga mau hidup lagi
kondisi baterai dinar       --> ga tau, tapi belum ngedrop nih.... bisa tahan 2jam lebih kayaknya kalo full
terus si daus juga belum dateng juga.... ya udah kami ngenet dengan hati gundah.... andri sambil nendang2 stop kontak tua itu,wkwkwk emosi kali ni anak.wkwkwk
setelah waktu menunjukkan kejantanannya....ups maksudku waktu menunjukkan giginya...ups ga bener nih... waktu menunjukkan jam 21.00 daus pun datang,
andri : "us, listriknya mati nih"
daus : "lha ini lampunya nyala"
andri : "ga, maksudku tuh stop kontaknya nih"
daus : "mana?" (sambil ngeliat stop kontak) "kenapa stop kontaknya?"
andri : "mati nih, baterai kita juga dah habis...ini dah mau pulang"
daus : "yah ga jadi ngenet~~~"
saat itu dinar masih asik ngenet dan bilang gini
dinar : "tenang....masih 50% nih~~~"
wah laptop dinar baterainya belum ngedrop nih.wkwkk...
tapi akhirnya terus kami ber 4 pulang, pas sampai lantai 1, daus pisah dengan kami, karena dia parkir di depan, dan kami deket kantin...
terus pas andri lagi nyopot gembok di motornya, aku lagi atret motor, dan dinar berdiri liat2...
tiba2 ada orang lewat....wuuzzzz~~~~~
terus pas orang itu ilang, kami malah ngomong gini
andri : "aku kira orang itu setan lewat"
aku   : "aku kira itu malah dinar"
dinar : "aku kira itu andri"
aku   : "lho, kok ga ada yang mengira itu aku" (kesimpulannya aku dianggap setan donk)
kan gini skemanya
dinar mengira -->andri
andri mengira --> setan
aku mengira   --> dinar
jadi intinya setan itu dikiranya aku...wkwkwkk parah juga nih analisis
dah dulu ya ceritanya sampai disini, sampai kos aku langsung ke WC karena sakit perut....
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar