Rabu, 13 Oktober 2010

pacar pertamaku

sebenernya ini cerita lama banget, kira2 pas aku masih kelas 2 SMA....
aku pernah sih punya cwe, tapi cuma bentar banget, alias ga lama.... orang dulu deketinnya aja ga pake PDKT segala.... ini cerita lucuku...dan rahasia terlarangku.wkwkwk
waktu itu aku kenal sama cwe, sebut saja bunga....wkwkwkwk (sok kayak reality show)
aku kenal dia sejak SMP... saat aku SMP kelas 2, dia SMP kelas 1.... walaupun beda SMP sih tapi tetep kenal.wkwwkwkk
waktu terus berlalu...sampai dia tumbuh dewasa dan aku juga tumbuh dewasa tentunya...(masa dia tambah gede tapi aku ga....wkwwkwk)

yang masih aku ingat adalah saat aku boncengin dia saat pulang sekolah, saat dia kls 3 SMP dan aku kls 1 SMA, ga ada perasaan sih.... soalnya aku anggap temen aja, tapi saat aku kelas 2 SMA, dia kelas 1 SMA....
ceritanya rumit banget, kenapa aku bisa suka sama dia dadakan gitu ya?
saat itu aku sms'an sama dia malem2....
kita nonton TV acara yang sama...sambil sms'an tentang nasib kita (saling curhat maksudnya)
aku yang sering kena tipu dan di manfaatkan cwe
dan dia yang sering di hianati oleh cwo
entah saat itu kenapa ngobrol kita bisa melenceng ke jodoh2 gitu....
kira2 sih smsnya gini...aku masih agak inget...
aku   : "nasib kita kok sama ya?apakah kita dah jodoh kali ya?"
dia    : "iya nih kayaknya emg dah jodoh"
aku   : "kalau jodoh beneran gimana?"
dia    : "kalau jodoh ya Alhamdulilah" (saat dia ngomong ini, aku langsung seneng banget)
aku   :  "hmm...gimana kalo kita jadian aja" (pertama kali nembak cwe, panas dingin walau lwt sms)
dia    :  "hah??serius?apa dua-rius nih?" (dikiranya mungkin aku bercanda)
aku   :  "tiga-rius juga boleh"
dia    :  "aku tanya serius nih...beneran mau jadian?" (aku langsung tambah panas dingin saat dia bilang gini)
aku   :  "iya, aku serius...kita jadian aja yuk...mau ga kamu jadi pacarku?" (keringat dingin keluar)
dia    :  "ok deh...kita coba jalanin dulu ya" (dia bales ini lama banget, aku kirain marah)
aku   :  "makasih ya... tapi ini kita rahasiakan aja ya...aku ga enak sama temen2"
dia    :  "iya... kita jalani aja dulu, pulsaku habis nih...aku bobox dlu ya" (saat itu dah tengah malem)
aku   :  "met bobox say...ini pulsaku juga habis"
habis itu aku tidur dengan memikirkan apa yang akan aku lakukan besok saat bertemu dia...
dan akhirnya besoknya tidak ketemu dia (waktu pagi,siang,sore ga ketemu). lalu saat malam hari aku berniat untuk membeli pulsa untuk aku dan dia.... (kira2 habis magrib lah) aku naik motor, nyari pulsa dmn2 ga ada, karena stok habis.... eh dijalan ketemu dia sama kakaknya lagi beli sate ayam... karena aku malu, aku langsung ngacir aja deh,...untung ga liat aku....
terus saat aku udah nemu konter, ternyata pulsanya tinggal 5rb 1x dan aku beli itu untuk HPku, lalu aku keliling sampe kmn2 untuk beli pulsa untuknya... terus mampir dulu kerumah temenku untuk curhat2 gitu... aku ngajakin temenku beli pulsa, saat mau berangkat beli pulsa, si dia sms aku begini kira2 isinya....
dia   : "san, mending kita putus aja ya... bukannya aku ga suka sama kamu, tapi aku ga enak sama temen2..." (bla bla bla lanjutannya panjang banget sampe 2 sms)
aku  : "oke deh ga apa2...besok lari2 pagi yuk"
dia   : "oke deh, bangunin aku ya..."
aku  : "oke deh"
terus paginya aku semangat bangun pagi2 untuk jemput dia...trs aku sms 1x ga dbls, 2x ga dbls, ya udah deh aku telp... kira2 percakapannya gini
aku  : "halo??jadi lari2 ga?" (pas aku nelpon, aku dah pake baju rapi, pake jaket, pake sepatu juga. dah siap jemput deh pokoknya)
dia   : "halo...aku baru bangun nih... kayaknya aku ga bisa lari2 deh...kapan2 aja ya..." (dia jawab nadanya orang tidur, masih setengah hidup gitu deh)
aku  : "oh ya udah deh kapan2 aja"
sial...padahal dah siap2 dah rapi2 ternyata malah ga jadi....
sampai sekarang detik ini, aku belum pernah lari2 barengan sama dia berduaan...zzzzzzz
dan setelah aku analisis, aku jadian sama dia kurang dari satu hari....
dari jam 23.00WIB sampai 19.00WIB
kira2 cuma 19jam.wkwkwk
sangat singkat, tapi menyentuh.....

2 komentar:

  1. hahha........Mantap gan..Kisah yg menarik nih..lucu juga..........Bisa nih jadiin FIlm FTV aja...ha

    BalasHapus