Selasa, 02 November 2010

berangkat

bangun pagi, tangan udah nyari HP buat pesen makanan buat diambil sore nanti. pas udah siang mandi dan siap2 berangkat ke neraka. ya tau maksudku kan? nerakanya mahasiswa adalah kampus dan dikampus lagi ujian. ok back to topic. pas udah siap2 berangkat, berdandan seganteng mungkin, sebenernya sih cuma pake baju dan celana doank sih, terus kluar rumah...breeesssss........ hujan turun....

lalu aku masuk rumah lagi, terus nungguin diem sambil terlintas di kepalaku untuk tidak ikut ujian, tapi aku inget, nanti pasti nilaiku jelek kalau ujian sendirian. tau kan maksudku?mahasiswa emg harus saling tolong menolong di saat genting (ujian misalnya). terus nungguin 30 menit dan masih gerimis, aku keluarin motor, tak ngebut.... nanjakkkkkkk brooo.................
terus pas itu lewat kubangan (jalan yg berkubang) disana ada anak2 yg mandi dikubangan, ngeliat aku langsung mringis (mungkin otaknya anak ini merencanakan sesuatu yang jahat kepadaku) lalu dia berdiri, lalu dia mengambil air dikubangan yg siap2 untuk di lemparin ke arahku... terus aku bilang aja "eh, jangan... aku mau kuliah" eh tetep aja di lemparin air kubangan, harusnya sih aku tadi bilang gini "heh....kalo kamu lempar air, nanti tak sodomi." itu terlalu keras, atau aku bilang ini aja "jangan ganggu aku, nanti aku mutilasi" ehm...masih terlalu kasar. harusnya sih aku bilang ini aja kali ya "awas kalo lempar air, tak pukul nanti kamu" hmmm.... ah biarlah udah berlalu... aku pas udah 50% perjalanan, tiba2 hujan kembali deras dengan sangat cepat sekali... dalam pikiranku terpikir untuk kembali pulang, tapi nanggung udah 50% perjalanan dan saat aku mikir ini udah tambah 1%, jadi totalnya 51%, ya udah deh aku nekat aja, kebut dengan kecepatan penuh... lalu tambah deres lagi hujannya dah tambah basah, lalu aku masukin aja motorku ke parkiran dosen. harusnya sih ga boleh, tapi biarlah, udah kehujanan, inilah yang paling dekat.. mau ga mau harus sini donk. aku diliatin dosen, mungkin dia berpikir begini "udah muda tapi dah jadi dosen, kereen...." atau malah begini "ngapain sih ni mahasiswa parkir disini" atau yang lebih parah begini "ganteng amat sih, jadi pengen kenalan" kalo yang terakhir ini jika yg berpikir orang maho. ok langsung lari ke lantai 3 aja, sampai atas ternyata yang dateng baru beberapa orang aja... dan cuma aku yang basah... waktu tes masih banyak yg terlambat dan lenbih parah lagi basah kuyup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar