Senin, 01 November 2010

seminar edutainment semarang

bangun pagi berharap dateng yang pertama di seminar dan akhirnya emang ga sia2 aku mandi pagi dan akhirnya seneng banget sampai sana yang pertama pas aku masuk, panitia masih sibuk, aku senyum2 aja. karena itu semua panitia adalah temenku aku nyantai aja tuh.
aku : eh, registrasi dimana?
temenku : disana (sambil nunjuk)

lalu aku jalan, terus...
aku : pengen registrasi....hehehe
temenku2 : belum dibuka, dah kamu bantu2 angkat2 kursi dlu aja
aku : hah??? (bukan panitia aku)
temenku2 : tuh dia juga bantuin (sambil nunjuk temenku yg bukan panitia juga bantu2)
terus aku masuk dan duduk aja... pas udah mulai registrasi dibuka, aku langsung meluncur ke barisan pertama...
waktu seminar ngantuk.... tiba2 ngantukQ ilang saat admin kaskus dateng, dan presentasi. akhirnya saat sesi tanya jawab, aku ingin bertanya tapi tidak di tunjuk2.... aduh..... (aku tanya karena pengen dapet hadiah dan pengen foto sama admin kaskus) dan akhirnya si MC bilang "yak...ini pertanyaan terakhir" aku tunjuk tangan.... terus MC bilang "yak. mas yg baju hitam" aku liat bajuku hitam, dan dengan senang hati tiba2 ada yg jalan dr belakang yg pake baju hitam. aduh bukan aku ternyata huhuhuhuh
udah pupus sudah, aku nangis...huhuhuh tapi dalam hati lho
lalu MC bilang "ada pertanyaan lagi?" aku langsung semangat lagi, dan aku ditunjuk... pas aku maju, temenku pada rese' nih.... pada cie2... mentang2 MC nya cantik nih...
habis itu ternyata ada 6 penanya dan smua udah dijawab. lalu yg berhak dpt hadiah adl 3 orang pertanyaan terbaik. deg deg deg,.... eh ga terpilih... aku nangis lagi (kalo yg ini bener2 nangis nih) sebelahku bilang, "ini bukan akhir dari semuanya"
lalu tiba saat makan siang, aku tanya pada panitia. katanya sih admin kaskus dah pulang. ya udah deh aku pergi sholat dengan wajah yg murung, lalu habis itu makan kardus yg disediakan panitia. bukan kardusnya, tapi isinya....
terus denger2 sih admin kaskus belum pulang, dia lagi di ruang transit. lalu aku pengen masuk tapi ga boleh, karena bukan panitia. akhirnya sih pas admin kaskus kluar aku ikutin dari belakang. kalo orang liat, aku mirip banget sama copet, sumpah... pas sampe luar, admin kaskusnya berhenti aku salaman terus aku ajakin foto bareng dan mau. eh yg lain ngikut2... yeah.... tujuanku berhasil... Alhamdulilah
setelah itu tinggal dapetin doorprize aja....
dan saat pengocokan kupon....
diambil 3 kupon diundi.
akhirnya...
ga dapet...huhuhuh ga dapet....
terus mbak MC bilang "inilah yang datang pertama kali pada seminar??siapakah dia?datengnya subuh2 kali ya?" lebay nih si mbak MC, padahal kan saya datengnya kemarin.wkwkkw
bercanda....
terus dipanggil aja deh "sandra nugroho"

terus temen2ku pada teriak2 tonyok2 kepalaku tuing tuing tuing banyak banget yg nunyuk....wkwkwwk
seneng banget, pas belum sampe depan.... mbak MC kaget terus bilang "hah??cwo??ga cwe ya?"
terus aku bilang aja, "saya cwo mbak... nih kuponnya sama mbak nomernya"
dan aku dapet web hosting.. yeah.... Alhamdulilah....
habis itu dengerin lagunya adhitya sofyan. ok2... langsung tidur dan tiba2 pas bangun udah berjenggot. lebay deh. ga lah... cuma acaranya selesai, hujan.... ya udah nungguin reda aja...
habis reda tuh aku naik motor, eh helm basah....wkwkwkkw sial.... terus aku bunyiin motor kok ga bisa?? terus aku dorong deh....sampai bengkel... katanya yg punya bengkel gini "mas, kok karburatornya penuh air?habis kebanjiran ya?" aku langsung shock, terus aku jawab aja "kehujanan aja kok pak"
habis itu pulang deh, pulangnya terbang. aku kan bisa terbang .wkwwkwkwk bercanda....
pokoknya aku pulang naik motor....

2 komentar: